Smile Elearning

logo-footer

TANGERANG – Menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58, UNDP SMILE project berpartisipasi dalam Pameran Inovasi dan Teknologi Kesehatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan RI pada 3-5 November 2022 di ICE BSD city, Tangerang.

Suatu kebanggaan tersendiri karena di expo ini, kolaborasi UNDP SMILE dan Ditjen P2P mendapatkan penghargaan Stand Pameran Terbaik Peringkat III untuk kategori Instansi Pemerintah dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Di bawah Pilar 6 ‘Transformasi Teknologi Kesehatan’, SMILE berkolaborasi memperkenalkan inovasi teknologi kesehatan bersama Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P); Direktorat Manajemen Imunisasi; Direktorat Surveilans dan Karantina Kesehatan; Pusat Data dan Teknologi Informasi (Pusdatin) dan Digital Transformation Office (DTO).

Pameran yang diikuti sekitar 469 stand ini menampilkan produk-produk unggulan dalam negeri berupa sediaan farmasi (obat, bahan obat, obat tradisional dan kosmetika), alat kesehatan dan perbekalan kesehatan rumah tangga. Expo ini dimeriahkan pula dengan berbagai talk show, business matching, penghargaan, demo/simulasi, kuis, games, vaksinasi, layanan kesehatan gratis dan masih banyak lagi.

Melalui pameran bertema “Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku” ini, Kemenkes RI bertujuan mendorong bangsa Indonesia agar segera pulih dari pandemi COVID-19.